Senin, 11 Maret 2013

A-dha White series Bedak Tabur & Bedak Padat aDHA


Bedak tabur aDHA adalah salah satu produk terbaru keluaran dari PT Kembang Hati, dengan target market para wanita yang lebih mengutamakan keindahan dan kecantikan sehingga memberikan efek positif dalam setiap aktivitas sehari hari dengan bedak tabur a-dha.
Bedak tabur aDHA atau aDHA loose powder lovely hydro lightening beige merupakan loose powder yang di formulasikan dengan bahan aktif “water soluble” dimana bedak tabur ini berfungsi untuk memulas kulit menjadi lembut & halus, serta "whitening agent-nya" dapat membantu menjadikan kulit tampak cerah berseri.
aDHA loose powder lovely hydro lightening beige
POM NA 18110400307
Netto 20 g
Bedak Padat aDHA White series merupakan two way cake yang di formulasikan dengan bahan aktif “Water Soluble” yang berfungsi untuk memulas kulit menjadi terasa lembut dan halus, bedak padat aDHA white series dapat membantu menjadikan kulit tampak cerah berseri karena kandungan "whitening agent-nya".
Bedak padat aDHA mengandung moisturizer yang membantu menjaga kelembaban kulit wajah dan sunscreen-nya melindungi kulit wajah dari pengaruh sinar matahari, cocok di gunakan untuk semua jenis kulit.
Dapatkan produk terbaru bedak adha dari adha white series laboratories bedak padat with aDHA two way cake lovely hidro lightening.
aDHA two way cake lovely hidro lightening
POM NA 18111202496[/CENTER
]



[CENTER]Fast respon :
085718113587 / 083893573116
PIN BB : 2890921A


www.sakuraskincares.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar